Ketua PKK Kecamatan Batu Ampar Ibu Tuti Aryanti Hadiri Acara Road Show Demo Masak dan Lomba Cipta Menu B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman) Tingkat Kota Batam Tahun 2022

KECAMATAN BATU AMPAR – Ibu Dra. Tuti Aryanti sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Batu Ampar hadir memberi support kepada tim Kecamatan Batu Ampar yang diwakili Ibu-ibu PKK dari Kelurahan Batu Merah pada acara Road Show Demo Masak dan Lomba Cipta Menu B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman) Tingkat Kota Batam, yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi sekaligus sebagai Ketua TP-PKK Kota Batam. Turut hadir Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Batam , Mardanis, SE, Camat Batam Kota, chef dari hotel radison, ahli gizi dari UIB dan lain-lain.

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi menyampaikan sangat apresiasi atas terlaksananya Road Show Demo Masak dan Lomba Cipta Menu B2SA tahun 2022 Tingkat Kota Batam. Di mana lomba kali adalah oleh – oleh yang berbahan dasar gonggong dan lunch box berbahan dasar sagu, ini merupakan potensi lokal dan kreativitas dari ibu-ibu TP-PKK, Dimana dalam kegiatan ini Tim Kecamatan Batu Ampar keluar sebagai Juara Harapan 3 Demo Masak Tingkat Kota Batam, acara dilaksanakan di Dataran Engku Putri, Kamis (30/06/2022).